Mengaktifkan tool powerful Windows bernama GodMode

Assalamualaykum, saya bingung mau ngapain akhirnya menemukan artikel menarik di Winpoin yang akan saya share di Blog saya saya sendiri. 
kali ini saya akan membagikan tool / peralatan bernama Godmode, yaitu peralatan dari windows dimana di dalamnya banyak fitur pengaturan yang bisa digunakan untuk mengubah peraturan / tampilan di Windows anda.
GodMode merupakan sebuah fitur tersembunyi, yang jika dimunculkan bakal memberikan serangkaian akses untuk mengubah, mengotak-atik, dan melakukan tweaking Windows.
GodMode, dari namanya saja sudah menunjukkan bagaimana besarnya “kuasa” yang dimiliki oleh tools Windows ini. kamu bisa mengaktifkan GodMode dengan cara membuat folder baru di desktop dan copy beri nama foldernya berikut ini: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}
kemudian pada saat memberi nama folder pastekan tulisan diatas
jika sudah tekan enter, maka akan jadi file dengan nama GodMode.

Saat dibuka, GodMode akan langsung memberikan akses terhadap ratusan settings dan pengaturan di Windows. Semua setting dan pengaturan dikelompokkan ke kategorinya masing-masing sehingga mudah bagi kita untuk mencari dan menemukan yang kita inginkan. ketika kita buka opsi yang ada, windows langsung membuka setting dan siap untuk dimanipulasi. ini bisa digunakan untuk Windows versi 7, 8, dan 10.

sekian artikel dari saya, jika ada kekuarngan mohon untuk berkomentar agar bisa saya perbaiki.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment