Arti Lagu Meteor Garden Qing Fei De Yi

QING FEI DE YI (Mengelak Cinta)

B Harlem Yu

*

nan yi wangji chu zhi jian ni,
(sulit melupakan jumpa pertama denganmu)

yi shuang mi ren de yanjing,
(sepasang mata yang penuh misteri)

zai wo nao hai li ni de shen ying,
(masih terlintas di benakku bayangan dirimu)

hui san bu qu,
(tak bisa pupus)

mo ni de shuangshou,
(saat kusentuh kedua tanganmu)

ganjue ni de wenrou,
(saat kurasakan hangatnya ciumanmu)

zhende you dian dou bu guazhi,
(sulit rasanya menahan perasaanku)

ni de tian zhen, wo xiang zhen shi,
(kepolosan dirimu yang sangat kudambakan)

kan dao ni shou wei qu wo hui shangxin,
(jika kau terluka aku pun turut bersedih hati)

**

zhi pa wo ziji hui ai shang ni,
(aku takut jatuh cinta kepadamu)

bu gai rang ziji gao de tai jin,
(aku tak berani mendekatimu)

pa wo mei shenme neng gou gei ni,
(aku takut tak dapat membahagiakanmu)

ai ni ye xuyao hen ta de yongqi,
(mencintaimu butuh banyak keberanian)

zhi pa wo ziji hui ai shang ni,
(aku takut jatuh cinta kepadamu)

yexu youtian hui qing bu zhi jin,
(mungkin suatu hari aku tak dapat lagi menahan diri)

xiangnian zhiyao ziji xu le ziji,
(kerinduanku padamu menyakiti hatiku)

ai shang ni shi wo qing fei de yi.
(aku tak bisa mengelak mencintaimu)

Kembali ke v dan vv

shen me yuanyi, yeah...
(jika suatu sebab, yeah)

wo jin ran you huiyu jian ni,
(aku bisa bertemu lagi denganmu)

wo zhende zhende bu yuanyi,
(aku berharap, sangat berharap)

jiu zheyang xianru ai de xiangjing,
(tak jatuh dalam perangkap cinta seperti ini)

Kembali ke **

NI YAO DE AI (Cinta Yang Kau Inginkan)

B Penny Dai

*

suiran jinchang meng jian ni
(meskipun aku sering memimpikanmu)

haishi hao wu tou xu
(masih ku tak mengerti)

wai mian zheng zai xia zhe yu
(hujan yang turun)

jintian shi xingqiji
(hari apakah ini)

but I don't know, ni qu na li
(aku tak tahu, kemana kau pergi)

**

suiran bu ceng huaiyi ni
(meskipun tak pernah kuragukan dirimu)

haishi tan te bu ding
(masih kuterus berpikir)

shui shi ni de na ge wei yi
(siapa yang ada dihatimu selamanya)

yuanliang wo huaiyi ziji
(maafkan jika ku ragu akan diriku)

***

wo ming bai wo yao de ai
(kutahu cinta yang kuinginkan)

hui ba wo chonghuai
(akan melarutkan diriku)

xiang yi ge xiao haizi dong zai ni huai li huai
(bagai bocah kecil yang nakal dalam pelukanmu)

ni yao de ai bu zhi she yilai
(bukan ini cinta bukan hanya kepercayaan)

yao xiang ge da nan hai
(harus seperti seorang laki-laki)

feng chui you ri sai
(dalam keadaan susah)

shenghuo zi you zi zai
(bertahan hidup dengan bebas)

Kembali ke vvv

3 comments: